Setrika Uap Laundry


Setrika Uap Laundry

SetrikaUap Laundry - Dengan perkemangan teknologi yang semakin maju banyak aktifitas yang semula dikerjakan mamakan waktu lama kini bisa selesai dengan cepat. Sebagai contoh, dulu kegiatan mencuci baju yang dikerjakan secara manual dengan dikucek, sekarang bisa diselesaikan menggunakan teknologi mesin cuci. Tetapi karena harga mesin cuci yang harganya relatif mahal membuat banyak orang beralih ke jasa laudry baju. Selain harganya yang murah, jasa laundry juga bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Tidak heran jika jasa laundry sekarang berkembang dan banyak kita dijumpai diberbagai tempat. Perlu  diketahui, agar bisnis laundy semakin sukses peralatan yang digunakan juga harus canggih untuk kelancaran bisnis laundry. Misalnya penggunaan setrika uap laundry. Penasaran dengan alat tersebut? Simak ulasannya sampai selesai.

Hampir semua kota besar di seluruh Indonesia terdapat jasa laundry. Jasa laundry yang sukses kebanyakan sudah menggunakan setrika uap boiler. Hal ini karena keunggulan yang didapatkan dibandingkan dengan menggunakan setrika biasanya. Dengan menggunakan sterika uap proses pengerjaan dapat lebih cepat dan hasil setrika yang halus. Setrika uap ini sangat bagus digunakan pada bisnis laundry yang menuntut hasil kerjaan banyak dalam waktu cepat. Tetapi, bagi para ibu rumah tangga yang tertarik ingin mencoba mengggunakannya juga bisa. Kami menyediakan setrika uap dengan berbagai ukuran mulai dari volume tabung 10 L sampai 25 L.

Setrika Uap Laundry Murah


Jika ingin jasa laundry yang Anda kelola semakin sukses maka Anda perlu banget untuk tahu produsen setrika uap boiler yang murah dan berkualitas bagus. Sangat jarang sekali ada produk setrika uap bermerek yang dijual dengan harga murah. Apalagi bagi para pebisnis jasa laundry skala kecil, disarankan untuk membeli produk setrika uap produksi kami yang berada di Surabaya.
Perlu diketahui, kami merupakan produsen resmi produk setrika uap yang sudah berdiri puluhan tahun, sudah banyak pemali kami yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia. Banyak juga respon positif yang pembeli berikan ke produk kami. Produk setrika uap dengan kapasitas kecil biasanya dibeli oleh pemilik bisnis jasa laundry yang masih dalam tahap berkembang atau skala pemakaian kecil serta ibu rumah tangga. Bagi Anda yang sudah punya jasa laundry dengan sekala besar bisa membeli setrika uap dengan kapasitas yang besar.

Setrika Uap Laundry Bergaransi


Perlu ditahui keunggulan produk setrika uap di tempat kami ialah adanya garansi produk dengan jangka waktu 2 tahun. Jadi, apabila terdapat kerusakan pada setrika uap yang Anda beli, silahkan menghubungi kami untuk klaim garansi. Namun, hanya kerusakan tertentu yang akan kami terima. Apabila terjadi kerusakan akibat kesalahan pengguna, maka klaim garansi akan kami dipertimbangkan. Keuntungan lain ketika Anda berbelanja di toko kami ialah adanya fasilitas gratis ongkir kirim untuk daerah tertentu baik pembelian online atau offline. Fasilitas gratis ongkos kirim hanya untuk wilayah Jawa, Jabodetabek, dan Denpasar. Selain itu, kami juga memeri fasilitas pemasangan gratis langsung di rumah Anda khusus area Surabaya dan Sidoarjo. Tunggu apa lagi? Ayo segera hubungi kami untuk pemesanannya.

Satu set setrika uap, terdapat tabung boiller, selang setrika sepanjang 5 meter, selang regulator, kompor, setrika, dan klem. Agar produk tersebut awet, pastikan Anda selalu menjaga dan merawat dengan baik. Misalnya, setelah menggunakan setrika uap, buang sisa air dalam tabung. Untuk cara penggunaan, silahkan buka buku panduan. Bisa juga langsung tanyakan kepada teknisi kami saat proses instalasi.
Setrika Uap Laundry – Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di 085707052640

Komentar